Friday, October 27, 2017

Mitra AIS AUTO CARE - Artha Hudaya Dharmawan (Layanan Derek/Towing 24 Jam)

" Beruntung saya bergabung dengan AIS AUTO CARE" Begitu yang dirasakan oleh Artha selaku manajer sekaligus pemilik dari Captain Towing, selain itu beliau juga merasakan banyak manfaat setelah bergabung bersama AIS AUTO CARE seperti apa yang di utarakan pada video di atas, "Banyak orang mengenal saya, dan Full order tidak ada yang tersisa.
Kini Bapak Artha Hudaya Dharmawan adalah salah satu Mitra AIS AUTO CARE dengan dengan layanan Derek/Towing, untuk layanan yang disediakan yaitu derek 24 jam dalam kota ataupun luar kota.
Segera download aplikasinya di Google Play! Dan dapatkan pelayanan terbaik dari Mitra AIS AUTO CARE.
Klik link http://bit.ly/AisAutoCare
Kini layanan Ais Auto Care sudah tersedia di Jogjakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Gunung Kidul, Solo Raya, Magelang, Purwokerto, Purworejo dan Jakarta Timur.
Nah bagaimana dengan Anda?
Jika Anda memiliki usaha dibidang otomotif, apakah aki/accu/battery, toko ban/tambal ban, bengkel mobil/motor, cuci motor/mobil, derek/towing, dan persewaan mobil, Anda juga dapat bergabung seperti Artha Hudaya Dharmawan.
Caranya?
Kunjungi website www.aisautocare.co.id dan klik tombol “JOIN MITRA”. Isi form pendaftaran, lalu sesuaikan alamat usaha Anda di peta yang sudah disiapkan. Sebagai langkah terakhir klik tombol “DAFTAR SEKARANG”. Dalam waktu kurang dari 2x24 jam Anda akan dihubungi oleh Tim Kemitraan AIS AUTO CARE.
Masih perlu info lebih lanjut?
Hubungi 0822 2654 3337 (WA/SMS/telpon)


Jangan ragu lagi untuk memanfaatkan layanan otomotif dari aplikasi AIS AUTO CARE. 
Segera download aplikasinya di Google Play!
Klik link http://bit.ly/AisAutoCare 

Jika ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang AIS AUTO CARE yuk kunjungi link http://aisautocare.co.id/ dan jika ingin mendaftar sebagai mitra bisa langsung kunjungi link http://aisautocare.co.id/ dan kemudian klik join mitra yang tersedia di menu awal website.

Kini layanan Ais Auto Care sudah tersedia di Jogjakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Gunung Kidul, Solo Raya, Magelang, Purwokerto, Purworejo dan Jakarta Timur.

No comments:

Post a Comment

Tahukah Anda Mengapa Banyak Pengusaha Dibidang Otomotif Banyak Bergabung Menjadi Mitra AIS AUTO CARE?

Ada banyak keutungan yang membuat banyak pengusaha otomotif bergabung dengan AIS AUTO CARE selain mendapatkan promo secara gratis masih ban...