Thursday, November 30, 2017

Tahukah Anda Mengapa Banyak Pengusaha Dibidang Otomotif Banyak Bergabung Menjadi Mitra AIS AUTO CARE?

Ada banyak keutungan yang membuat banyak pengusaha otomotif bergabung dengan AIS AUTO CARE selain mendapatkan promo secara gratis masih banyak manfaat yang dapat diterima oleh pengusaha yang bergabung bersama mitra AIS AUTO CARE seperti usaha lebih mudah ditemukan, tidak perlu mengeluarkan biaya promosi, pelanggan baru, peluang semakin banyak, usaha semakin populer dan modern.
Model kerja dengan AIS AUTO CARE adalah bagaimana penggabungan antara usaha otomotif berbasis offline dengan online, dimana usaha Anda akan dimasukan kedalam aplikasi yang akan digunakan oleh user atau pengguna yang membutuhkan jasa layanan otomotif. Jadi kesimpulanya bisnis Anda akan mudah ditemukan oleh banyak pelanggan dan juga akan mendongkrak omset dan orderan Anda.



Bagaimana jika Anda memiliki usaha dibidang otomotif? Apakah usaha Anda di bidang aki/accu/battery, toko ban/tambal ban, bengkel mobil/motor, cuci motor/mobil, derek/towing, dan persewaan mobil? Anda juga dapat bergabung seperti AIS AKI. Caranya? Kunjungi website www.aisautocare.co.id dan klik tombol “JOIN MITRA”. Isi form pendaftaran, lalu sesuaikan alamat usaha Anda di peta yang sudah disiapkan. Sebagai langkah terakhir klik tombol “DAFTAR SEKARANG”. Dalam waktu kurang dari 2x24 jam Anda akan dihubungi oleh Tim Kemitraan AIS AUTO CARE. Masih perlu info lebih lanjut? Hubungi pusat layanan kami di 0822 2654 3337 (WA/sms/telpon)






No comments:

Post a Comment

Tahukah Anda Mengapa Banyak Pengusaha Dibidang Otomotif Banyak Bergabung Menjadi Mitra AIS AUTO CARE?

Ada banyak keutungan yang membuat banyak pengusaha otomotif bergabung dengan AIS AUTO CARE selain mendapatkan promo secara gratis masih ban...